Saturday, June 3, 2017

Wisata Baru Di Lembang Bandung

Bandung adalah salah satu kota yang terkenal di indonesia, yang sekaligus menjadi ibu kota provinsi jawa barat. Kota Bandung, juga dikenal sebagai paris van java. Karena banyak produk fashion saat ini pernah dibuat di kota.

Selain itu, bandung juga dikenal memiliki taman kota terindah dan trotoar ada di Indonesia. Ditambah dengan atraksi wisata bandung yang sangat beragam dan menarik untuk dikunjungi.

Wisata belanja Bandung mulai dari perjalanan yang sangat memanjakan hingga wisata alam. Dengan berbagai tempat wisata dimilkinya, kota ini menjadi salah satu tujuan terbaik untuk liburan.

Ditambah dengan kota bandung terdekat, jakarta sebagai salah satu tempat liburan yang paling diminati oleh orang-orang di jakarta.

Nah untuk itu tim disini akan membahas tentang obyek wisata alam bandung yang sangat menarik. Oke, periksa ulasan kami berikut ini:

The Lodge Earthbound Adventure Park



Objek wisata alam bandung pertama adalah hutan pinus dikeli menjadi tempat liburan yang sangat seru. Tempat ini Anda bisa menikmati berbagai macam permainan outdoor seperti paintball.

Wisata alam di bandung

Wahana permainan paintball ini merupakan salah satu permainan yang diminati di palin di taman petualangan ground earth.

Selain itu, lokasi ini juga cocok sebagai tempat untuk mendinginkan dan menikmati hutan pinus yang sejuk khas pegunungan.

Lokasinya berada di jalan Marabaya KM 4.5, Cibodas, Lembang, Bandung. Untuk jam buka mulai pukul 10.00 sampai 17.00.

Tujuan ini juga bisa menjadi pilihan pesiar yang murah di bandung, karena harga tiket masuk di gratiskan. Seberapa tertarik untuk mengunjungi tempat ini?


Nuansa alami Dago Ahli yang sangat eksotis


Pakar Dago adalah salah satu yang paling terkenal dalam wisata bandung bisa menjadi tempat liburan anda. Disini pengunjung akan menjadi pemandangan alam pegunungan dengan hamparan pohon hijau segar.

Tempat menarik di bandung

Selain itu banyak tempat menarik yang bisa Anda jelajahi seperti gua, air terjun, hingga tempat berkumpul dengan pemandangan alam yang indah.

Tempat hang out Anda bisa menikmati kopi dan makanan yang disediakan di tempat tersebut. Lokasinya di jalan menuju para ahli dako, Bandung.

Turi Kawah Putih yang terkenal

Satu lagi atraksi alam yang paling banyak dikunjungi bandung, kawahnya berwarna putih. Kawah putih ini merupakan kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha ratusan tahun yang lalu.

Atraksi alam di bandung
Selain yang populer, kawah putih juga merupakan salah satu tempat yang romantis di bandung yang banyak dikunjungi wisatawan. Tempat ini sering dijadikan lokasi preweeding oleh wisatawan. Selain itu, sering dijadikan lokasi syuting berbagai sinetron.

Lokasi kawah putih sendiri ada di Jalan Raya Go Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.


Perkebunan Teh Rancabali



Tahukah Anda bahwa provinsi Jawa Barat merupakan penghasil teh terbesar ada di Indonesia. Salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki kebun teh yang luas adalah bandung.

Wisata alam bandung

Selain menjadi kawasan agribisnis, sekaligus sekaligus sekaligus menjadi daya tarik wisata alam di bandung yang menarik untuk dikunjungi.

Dengan berkunjung ke kebun teh rancabali Anda bisa belajar bagiaman bagaimana meawat memanenya dan pohon teh.

Lokasi kebun teh ini berad rancabali di Rancabali, Bandung, Patengan.

Di kota lain seperti wonosobo, temanggung dan pekalongan juga sering membuat perkebunan teh sebagai tempat rekreasi.

Rumah Lembang, Bandung yang unik


Tempat ini merupakan tujuan wisata di bandung yang ngehits lebih panjang di kalangan anak kecil. Bhakan selama liburan, seringkali menjadi penyebab kemacetan di jalan raya menyebabkan masuknya antrian ke kawasan wisata.


Wisata alam lembang, bandung


Rumah pertanian di lembang, bandung, Anda bisa melihat rumah meikmati hobit, rumah bergaya Eropa, cafe, air terjun mini. Selain itu, Anda juga bisa berfoto dengan anek binatang dan mengenakan kostum bergaya Eropa.

Untuk harga tiket masuk ke rumah petani lembang, bandung sendiri 20.000 dollar per orang. Ditambah dengan biaya tiket parkir 5000 dollar AS untuk kendaraan roda dua dan 10.000 dollar untuk mobil. Tiket yang Anda beli bisa diganti dengan sosis atau susu murni. NB: untuk harga tiket masuk bisa mengubah waktu tket.


Tur Hits De 'Runch di Bandung


Salah satu obyek wisata alam di lembang, bandung yang banyak dikunjungi wisatawan adalah de runch. Tempat ini Anda akan menikmati bangunan dan segala hal kayak koboi di film film.

1 comment:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete