Monday, June 5, 2017

TOP Wisata DI Singapura Yang Sangat Terkenal

Salah satu negara yang menjadi tujuan liburan di Asia Tenggara adalah Singapura. Bahkan Singapura disukai oleh mereka yang berbelanja untuk hobi. Banyak tempat wisata di Singapura Anda bisa menjadikannya semenarik dan patut dikunjungi. Satu hal yang menarik untuk diketahui adalah wisatawan terbesar yang berkunjung ke Singapura dari Indonesia. Oleh karena itu, banyak masyarakat Singapura yang tinggal di Indonesia mengerti bahasa turis. Lalu, apa saja yang ada disana? Simak daftar atraksi di Singapura di bawah ini.

Universal Studios Singapura


Singapura menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang memiliki Universal Studios. Keseruan menyajikan berbagai wahana yang identik dengan produksi Universal Studios tak pernah sepi dari pengunjung. Berbagai suasana film Hollywood yang diproduksi secara universal bisa Anda temukan di tempat-tempat wisata di Singapura. Letaknya di sebuah pulau bernama Sentosa menjadikan tempat ini menjadi tujuan wisata favorit di Singapura. Meski harga tiket liburan mencapai nominal 1 juta rupiah, namun para pengunjung masih berduyun-duyun untuk merasakan suasana Hollywood dalam probe. Anggaran yang Anda keluarkan akan terbayar dengan kepuasan karena berada di studio universal.

Kampung Arab


Kampung Arab dikenal sebagai Arab Street adalah lokasi yang diduduki oleh komunitas Muslim di Singapura. Lokasinya berada di North Bridge Road dan merupakan kawasan dengan agama Islam terbesar di Singapura. Selain hal tersebut di atas, orang Arab juga merupakan penghasil tekstil yang cukup berperan penting bagi pergerakan roda perekonomian Singapura. Bagi anda yang ingin mencari berbagai produk yang berhubungan dengan Islam, kunjungi tempat wisata di Singapura. Ada juga penjual yang menjual kain batik khas indonesia.

China Town


Selanjutnya ada China Town yang menjadi wisata belanja favorit di Tanah Air. Bagi anda yang gemar berbelanja, kunjungi China Town untuk memenuhi keinginan anda untuk berbelanja dan mengumpulkan produk fashion yang ada disana. Jika ingin membeli barang dengan harga murah, kunjungi taman masyarakat yang masih berada di China Town. Karena banyaknya pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Singapura sangat menarik bagi penggemar belanja. Selain itu banyak tempat yang identik dengan china juga bisa ditemukan di tempat wisata murah di Singapura.

Bugis Street


Salah satu daya tarik di Singapura juga banyak dikunjungi orang Bugis Street. Tempat ini merupakan area yang menyediakan berbagai macam barang yang dijual dengan cara yang berbeda. Di daerah ini ada banyak kios dan toko yang berada di pinggir jalan. Jadi ada banyak pilihan bagi Anda untuk menyortir dan memilih produk atau barang yang akan Anda beli. Harganya juga seperti yang dijual di China Town, pastinya dengan suasana dan cara penjualannya berbeda. Banyak barang yang bisa Anda bawa pulang untuk dijadikan souvenir.

Merlion Park


Tempat lainnya adalah taman merlion yang merupakan patung kebanggaan warga Singapura. Patung itu memiliki kepala berbentuk seperti singa dengan tubuh Putri Duyung dan negara ini menjadi ikon Singapura. Banyak orang yang mengunjungi tempat wisata Singapura yang satu ini untuk mengabadikan momen seperti itu dalam bentuk foto dengan patung tersebut. Ini adalah tempat wisata di Singapura yang harus dikunjungi. Anda tidak akan dikenakan biaya untuk memasuki area ini. Selain itu, situs ini juga dibuka selama 24 jam untuk umum.

Esplanade


Selain pusat perbelanjaan, di Singapura ada juga tempat yang menyajikan aneka produk. Atraksi di Singapura bernama esplanade. Arts Centre Esplanade adalah Singapura yang sering tampil musik yang mengundang perhatian banyak orang. Hal ini membuat musik Esplanade Arts Center menjadi yang tersibuk di dunia. Untuk mencapai tempat ini tidak begitu sulit, karena letaknya berlawanan dengan patung merlion dan bisa diakses oleh MRT. Arsitektur yang menarik menyerupai buah durian membuat tempat tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Katong


Bagi pecinta kuliner, biasanya ada sedikit waktu untuk berkunjung ke Singapura jika tidak mencicipi makanan kuliner yang disajikan di Tanah Air. Ada banyak masakan khas Singapura yang bisa Anda temukan di tempat-tempat wisata di Singapura bernama Katong. Beragam hidangan seperti aneka makanan khas Melayu, makanan khas laut hingga jenis hidangan lezat lainnya. Jika Anda ingin menikmati makanan laut, pergi ke East Coast Road.

No comments:

Post a Comment